Beranda AJATAPPARENG Demi Beri Kenyamanan, RSUD Andi Makkasau Maksimalkan Pelayanan bagi Pasien Rawat Jalan

Demi Beri Kenyamanan, RSUD Andi Makkasau Maksimalkan Pelayanan bagi Pasien Rawat Jalan

PAREPARE, SUARAJATAPPARENG.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau terus memaksimalkan pelayanan bagi pasien rawat jalan.

Pasien yang usai melakukan check up disarankan untuk mendaftarkan ulang, agar pasien dapat kebagian kuota pemeriksaan dan tidak perlu lagi untuk mendaftarkan saat datang kembali.

Kabid Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare, Mukarramah menjelaskan, ia menyarankan bagi pasien yang diharuskan dokter datang kembali untuk melakukan pemeriksaan.

“Kuota 20 pasien itu sudah ketentuan dari BPJS. Makanya itu, agar bisa kebagian kuota untuk pemeriksaan selanjutnya, kami sarankan pasien agar daftar ulang usai diperiksa,” jelasnya pada Jumat (28/5/2021).

Seperti di Poli Ortopedi, yang hanya melayani 20 pasien. Jadi terkadang kata Mukarramah, ada pasien yang tidak Kebagian kuota dikarenakan tidak mendaftarkan ulang sebelumnya. Namun pihak RSUD Andi Makkasau terus berupaya demi kenyamanan pasien.

“Semua kami upayakan yang terbaik agar pasien bisa merasa nyaman. Salah satunya dengan cara itu,” ucapnya.

Kata dia, bagi pasien yang sudah datang namun tidak kebagian kuota, pasien tersebut akan didata oleh petugas kemudian diberikan jadwal check up. (Ai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini