Home ADVERTORIAL Jembatan Kembar Ditargetkan Rampung Akhir Januari 2023

Jembatan Kembar Ditargetkan Rampung Akhir Januari 2023

jembatan kembar yang dibangun di Parepare. Pembangunan ini akan rampung. wandy

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Jembatan kembar yang di Jalan Swaka Alam Lestari Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare ditargetkan rampung akhir Januari 2023. Hal ini, disampaikan Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH saat meninjau langsung proses pembangunan jembatan kembar Selasa 10 Januari 2023.

Kata Taufan, progres pembangunan jembatan ini sudah mencapai sudah mencapai 80 persen, dalam peninjaun tersebut Taufan didamping Kepala Dinas PUPR. “kondisi jembatan sudah memasuki progres 80 persen. Semoga akhir Januari sudah bisa rampung dan segera di manfaatkan sebagai salah satu akses ke Stadion Gelora BJ Habibie,”kata Taufan.

Menurut Taufan, jembatan di atas Salo Karajae telah mencapai progres signifikan.
“Jembatan ini nantinya akan menjadi penopang jembatan sumpang minangae yang menjad akses utama jalur trans Sulawesi,” terangnya.

Taufan juga berterimakasih ke Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman yang telah memberikan perhatian pembangunan di Kota Parepare.”Kami sampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah membantu pembangunan jembatan ini melalui bantuan keuangan Pemprov. Semoga jembatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Parepare dan terlebih masyarakat Sulsel,” pungkasnya. (adv/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here