Home ADVERTORIAL Jajaran Pemkot Diminta Fokus Genjot Pertumbuhan Ekonomi 2023

Jajaran Pemkot Diminta Fokus Genjot Pertumbuhan Ekonomi 2023

Walikota Parepare Taufan Pawe saat memberi sambutan terkait mewajibkan berbahasa daerah.

PAREPARE,SUARAAJATAPPARENG – Daya magnet mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Bj Habibie dijadikan sebagai ikon pembangunan di Kota Parepare, ini dibuktikan dari beberapa bangunan yang tercipta memakai nama mantan presiden kelahiran Parepare tersebut antara lain Anjungan Cempae, Tonrangeng Riverside, Monumen Cinta Habibie Ainun dan masih banyak lagi lainnya dan yang teranyar adalah Stadion Gelaora Bj Habibie (GBH). Bahkan, stadion ini digunakan klub sepakbola kesayangan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) PSM Makassar sebagai home base atau markas tempat bertanding.

Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH 5 Januari Lalu mengatakan pertumbuhan ekonomi 2023 melalui industri tanpa cerobong asap harus lebih digenjot, semua jajaran Pemkot Parepare diminta fokus terhadap program ini, terutama menyasar sektor jasa dan kuliner agar pengusaha dapat berinvestasi di Kota Parepare. “Parepare ini dikenal sebagai kota jasa. Jadi, mari kita terus bergerak menjadikan Parepare sebagai kota tujuan dengan mengembangkan sektor jasa dan kuliner,”pinta Taufan Jumat 20 Januari 2023.

Walikota Parepare dua periode ini juga mengatakan selama memimpin Parepare 2 periode, dirinya berhasil menggalakkan pertumbuhan ekonomi dengan menciptakan BJ sebagai ikon pembangunan antara lain Monumen Cinta Habibie Ainun, Museum Habibie dan paling anyar dan menyita banyak wargab luar Parepare berkunjung ke Parepare adalah Stadion GBH yang telah jadi markas PSM Makassar.”Masyarakat Parepare melihat sendiri, banyak warga luar Parepare berkunjung ke tempat tersebut. Ribuan orang datang saat PSM Makassar berlaga. Ini semua menggerakkan perekonomian warga,” jelas Taufan.(adv/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here