Beranda ADVERTORIAL Zikir dan Doa Bersama Agar Parepare Dijauhkan dari Mara Bahaya

Zikir dan Doa Bersama Agar Parepare Dijauhkan dari Mara Bahaya

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare H Erna Rasyid Taufan saat acara zikir dan doa bersama agar Parepare jauh dari mara bahaya.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengikuti zikir dan doa bersama untuk masyarakat Parepare yang digelar di Masjid Ridhaul Latif Perumahan BTN Citra Buana Tegal Kelurahan Lapadde Kecamatan Soreang Parepare Senin 6 Februari 2023. Kegiatan ini digelar kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Baznas, BKMT, TP PKK, Lazismu dan MDMC Parepare.

Erna mengatakan, kegiatan ini bertujuan bagaimana kita berdoa dan bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Parepare senantiasa dijauhkan dari segala mara bahaya.”Apa yang terjadi kemarin adalah cobaan buat kita semua, semoga kita senantiasa kuat dan lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan juga semoga kita senantiasa dikuatkan dalam kesabaran,”ujar Erna.

Erna juga mengajak seluruh masyarakat yang terdampak bencana agar tetap kuat dan mengiklaskan harta bendanya terbawa arus air.”Tetap kuat menghadapi cobaan ini, apa yang telah hanyut terbawa banjir atau hilang dari akibat bencana itu mungkin cobaan, semoga kita semua ikhlas dan Insya Allah Tuhan akan janjikan kita lebih banyak ke depannya,”harap Erna. (adv/**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini