Beranda ADVERTORIAL Wawali Kota Parepare, Hadirnya Event Double Untung Parepare, Bukti Pedulinya Bank Sulselbar...

Wawali Kota Parepare, Hadirnya Event Double Untung Parepare, Bukti Pedulinya Bank Sulselbar pada Masyarakat Ajatappareng

Double Untung Bank Sulselbar Wil. 2, Wawali memberi sambutan (Ach)

Landung peraih Hadiah Utama dari Nasabah Bank Sulselbar Pinrang

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG — Hadiri Double Untung Bank Sulselbar wilayah dua, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, diberi kesempatan mengundi hadiah utama Double Untung Bank Sulselbar wilayah dua, bersama Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin. Sabtu, 4 Marelt 2023.

Sebelum undian hadiah utama, Wakil Wali kota H. Pangerang Rahim terlebih menyampaikan sambutan tertulis Wali kota Parepare.

Pangerang Rahim mengatakan, Parepare adalah salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang
bergerak di bidang jasa dan bisnis. Sektor jasa mendukung perekonomian adalah lembaga perbankan.

1 Unit Mobil Avanza (Hadiah Utama), beserta 13 Unit Motor. Diundi malam ini.

Menurut Pangerang Rahim, perbankan adalah salah satu perusahaan yang selama ini berkontribusi besar dan positif terhadap sektor ekonomi serta pembangunan di Kota Parepare, termasuk Bank Sulselbar. “Saya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dimana merupakan bentuk apresiasi dari pihak bank kepada masyarakat yang memiliki setia menjadi nasabah Bank
Sulselbar,” katanya.

Inovasi Bank Sulselbar ini, lanjut Pangerang Rahim, mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Ini bukti perbankan mengambil peran dalam pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Kota gendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Kota Parepare.

“Pemerintah serta pihak perbankan harus mensupport kegiatan-kegiatan masyarakat,
seperti denganmengembangkan UMKM, penyaluran bantuan perkreditan modal usaha, program Kredit Usaha Rakyat, dan seterusnya sifatnya dapat membangkitkan roda perkonomian,” ungkap Pangerang Rahim.

Eksistensi pihak perbankan, katanya, tidak ketinggalan kehadiran nasabah, di mana
mereka berperan penting dalam berjalannya manajerial setiap perbankan, termasuk Bank Sulselbar. “Nasabah inilah yang menghidupi sistem danmanajemen yang ada di Bank Sulselbar, sehingga nasabah menjadi kekuatan yang harus menjadi perhatian dari seluruh
perbankan,” tandasnya.

Dia menjelaskan, secara makro bank dapat mengumpulkan dana dari masyarakat (funding)
berbentuk tabungan. Juga menggunakan dana itu untuk disalurkan ke masyarakat berupa pinjaman (lending).

“Tidak hanya itu, berbagai fasilitas lain dari perbankan dapat pula dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Di antaranya transaksi non tunai, transfer antar bank, dan deposito,” jelas Pangerang Rahim.

Sempat hadir Wawali Parepare, H. Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare, Ir. H. Kaharuddin Kadir, M.Si. Sekdako Parepare, H. Iwan Asaad. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini