Beranda ADVERTORIAL Wakil Ketua PA Parepare H. Jamaluddin, Dilantik Wakil Ketua PA Sidrap

Wakil Ketua PA Parepare H. Jamaluddin, Dilantik Wakil Ketua PA Sidrap

Ketua PA Sidrap, Hj. Hidayani Paddengngeng, LC., M.H

SIDRAP, SUARA AJATAPPARENG — Pergeseran jabatan di Lingkup Pengadilan Agama (PA) Kls IIB, ini dialami beberapa Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Parepare ke PA Sidrap.

Ini terlihat saat Pelantikan di PA Sidrap, dimana Ketua PA Sidrap, Hj. Hidayani Paddengngeng, LC., M.H. melantik Wakil Ketua Sidrap, H. Jamaluddin, S.Ag., S.E., M.H. di Kantor Pengadilan Agama Sidrap, Selasa, 7 Maret 2023.

Sebelumnya H. Jamaluddin, S.Ag., S.E., M.H. menjabat sebagai Wakil Ketua PA Parepare, selama 6 lebih.
“Yang namanya tugas, saya selalu siap. Dimana saja saya diamanatkan oleh Pimpinan.” Ucap putra Bone ini.

Bersama Staf dan Karyawan PA Sidrap.

Pelantikan yang berlangsung hikmat dan sederhana ini, cukup banyak dihadiri berbagai kalangan, baik dari Hakim dan pegawai PA Parepare maupun Hakim dan pegawai PA Sidrap. Dan turut hadir pula istri dan orang tua serta keluarga dari Bone.

Jamaluddin adalah orang ramah terhadap semua orang, sehingga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Parepare-Barru pun hadir bersama beberapa pengurusnya.

Bersama Ketua PWI Parepare-Barru.

“Sosok beliau patut dicontoh oleh pejabat-pejabat seperti H. Jamaluddin, di samping sebagai Hakim beliau juga sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama. Bersahaja dan bersahabat.” Ucap Acha Doel, sapaan Akrab Ketua PWI Parepare-Barru ini. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini