Beranda ADVERTORIAL Berkunjung di Tenant RSUD Andi Makkasau,Taufan Pawe Apresiasi Layanan Kesehatan Gratis Selama...

Berkunjung di Tenant RSUD Andi Makkasau,Taufan Pawe Apresiasi Layanan Kesehatan Gratis Selama Parepare Fair

Tenant RSUD Andi Makkasau, dipadati pengunjung yang ingin melihat Inovasi-inovasi.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Setelah membukaan Parepare Fair tahun 2023 yang digelar didepan Kilometer O Parepare. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengunjunngi tenant Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare , Jumat malam 17 Maret 2023.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi kehadiran tenant Pameran RSUD Andi Makkasau Parepare dengan menampilkan inovasi layanan yang dilakukan selama Pameran, yang bisa memberi dampak positif bagi layanan kesehatan itu sendiri.
“Saya dengar di stand ini di pamerkan replika Cuci darah, selain itu juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, saya pikir itu sebuah momentum yang bagus, apalagi pada pelaksanaannya bagian dari bagaimana menyemarakkan HUT Kota Parepare ke 63 tahun,” ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, memuji kinerja RSUD Andi Makkasau Parepare yang telah banyak membawa perubahan, dan bahkan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Parepare pada khususnya dan masyakat Sulsel secara umumnya.

“Selama ini memang RSUD Andi Makkasau terus berbenah menuju ke hasil yang jauh lebih baik lagi, semoga perubahan-perubahan itu kemudian berdampak baik bagi layanan kesehatan dan juga memberikan dampak baik bagi kemajuan kesehatan di Parepare sebagai Medical Tourism.” paparnya.(***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini