Home ADVERTORIAL Pasar Murah Sasar Empat Kecamatan

Pasar Murah Sasar Empat Kecamatan

Walikota Parepare HM taufan Pawe bersama Kabid HKP Diskominfo Andi Askar

PAREPARE,SUARA AJATAPPARENG–Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) melaksanakan pasar murah di empat kecamatan 28 – 31 Maret 2023. Pasar murah ini menyasar empat kecamatan. Informasi ini disampaikan Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parepare, Andi Askar, Selasa 28 maret 2023.
“Dari hasil keputusan rapat dilaksanakan pasar murah. Komoditas yang disiapkan, seperti beras, minyak goreng, telur ayam, daging ayam, daging sapi, gula, terigu, cabai, dan sayur,” jelasnya.

Askar menuturkan, untuk Selasa 28 Maret 2023, jadwal dan lokasi pelaksanaan pasar murah digelar di dua titik, yaitu di Kecamatan Ujung dipusatkan di Kantor Kecamatan Ujung dan Kelurahan Lapadde. Titik pertama dari pukul 09.00 – 12.00 Wita dan titik kedua dari pukul 13.00 – 15.00 Wita. “Sementara, Rabu besok di gelar di Kecamatan Bacukiki, dipusatkan di Lapangan Lompoe dan Lemoe. Hari Kamis di Kecamatan Soreang yang dipusatkan di Jompie dan Waterboom. Selanjutnya, Jumat di Kecamatan Bacukiki Barat dipusatkan di Patung Kuda dan lapangan upacara,” jelasnya. (adv/**)

Previous articleLewat Rapat Paripurna DPRD, Wali Kota Parepare Sampaikan LKPj Tahun 2022
Next articleLomba Kampung Keluarga Berkualitas, Parepare Optimis Jadi Terbaik di Sulsel 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here