Beranda ADVERTORIAL Bupati pinrang meninjau pekerjaan pembangunan abrasi pantai

Bupati pinrang meninjau pekerjaan pembangunan abrasi pantai

Bupati pinrang H.Andi irwan hamid meninjau pelaksanaan pekerjaan penanggulangan abrasi

PINRANG , SUARA AJATAPPARENG- Bupati Pinrang Irwan Hamid menyempatkan diri meninjau secara langsung pengerjaan Pemecah ombak dan pengaman pantai di Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe, Kamis (18/5).

Bupati Irwan mengungkapkan, pemecah ombak dan pengaman pantai yang dibangun merupakan upaya antisipasi menghindari dampak buruk yang ditimbulkan ombak seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pemecah Ombak dan pengaman pantai ini, lanjutnya, memang dirasa perlu dibangun terutama di Pantai Ujung tape karena beberapa waktu lalu, ombak telah merusak akses jalan sehingga mengganggu aktifitas warga.

Bupati Irwan pun berharap, pekerjaan yang memanfaatkan bantuan keuangan dari Pemeeintah Provinsi Sulawesi selatan ini segera dirampungkan dengan kualitas baik sehingga fungsi dari pemecah ombak dan pengaman pantai ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Hadir mendampingi Bupati Irwan Asisten Pemerintahan dan Kesra A.M.Taufiq, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dan Plt Kepala Bappelitban .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini