Beranda ADVERTORIAL Media Bersama ERAT Gelar Baca Doa dan Mengaji

Media Bersama ERAT Gelar Baca Doa dan Mengaji

Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT)

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG— Pengajian Majelis Ta’lam Media bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali digelar.

Pengajian yang melibatkan puluhan Jurnalis di wilayah Kota Parepare ini digelar di rumah adat, kompleks rumah jabatan Wali Kota Parepare, Senin, 22 Mei 2023.

Pada pengajian rutin yang dijadwalkan setiap bulan, nampak Jurnalis tampil mengaji di awal acara, hingga pembacaan doa.

Kemampuan yang ditunjukkan para awak media saat mengaji ini menarik perhatian ERAT, akronim nama Erna Rasyid Taufan. “Luar biasa, saya tidak menyangka ada di kalangan teman-teman media bisa mengaji dan bacaannya bagus. Tidak semua orang bisa diberi bakat menulis oleh Allah apalagi ditunjang pula kemampuan mengaji yang baik, masya Allah,” ujar istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare.

Dalam tausiahnya, Erna juga mengingatkan agar awak media terus berjuang di jalan Allah melalui “tinta” yang dituliskan.

“Setiap ingin memberitakan mari kita istigfar terlebih dahulu, termasuk dalam memuji seseorang dalam pemberitaan kita istigfar dan niatkan agar tulisan itu bisa menginspirasi orang lain,” kata Dai’ah itu mengingatkan.

Pengajian ini pun berlangsung khidmat. Tanya jawab seputar agama tidak terlewatkan. Para media memanfaatkan momen tersebut belajar agama bersama ERAT. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini