Beranda Berita Bisnis Frozen Food di Parepare Makin Berkembang

Bisnis Frozen Food di Parepare Makin Berkembang

Pamflet ERSHA JAYA FOOD, Distributor Aneka Frozen Food di Jalan Kijang No. 32 Parepare.


EDITOR: SUANDY SH
PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG
— ERSHA JAYA FOOD, merupakan salah satu distributor aneka Frozen Food yang beralamat di jalan kijang Nomor 32 Parepare menempatkan diri sebagai aggregator untuk memudahkan masyarakat mengkonsumsi frozen food.

Di tengah bisnis frozen food yang makin berkembang setelah pandemi, ERSHA JAYA FOOD hadir menjadi startup yang membantu konsumen frozen food mendapatkan  supply terbaik sekaligus membantu produsen frozen food memasarkan produknya. Nilai pasar bisnis frozen food di Parepare ditaksir  mencapai puluhan miliar pertahun dan diprediksi akan melesat hingga ratusan miliar hingga beberapa tahun ke depan.

CEO ERSHA JAYA FOOD Ishak Taha yang ditemui belum lama ini mengatakan distributor  miliknya menempatkan diri sebagai aggregator yang memudahkan masyarakat mendapatkan beragam jenis frozen food dengan harga kompetitif yang berasal dari puluhan produsen daging & frozen food yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel). Selain itu, ERSHA JAYA FOOD juga membantu UMKM dalan mendapatkan aneka frozen food.

Dengan pengalaman beberapa tahun di dunia frozen food, ERSHA JAYA FOOD telah memiliki puluhan bahkan ratusan pelanggan atau mitra produk frozen food. tahun 2021 saja,

Distributor milik alumni IAIN Parepare ini berambisi membantu industri frozen food Indonesia makin maju. “Ini adalah pekerjaan besar yang membutuhkan kolaborasi dari berbagai sektor, agar kualitas, kuantitas, dan pelayanan dalam industri Frozen Food makin kompetitif,” jelas Ishak.

Apalagi, menurut Ishak, ndonesia memiliki banyak jenis makanan lokal yang bisa dikembangkan menjadi produk frozen food.

ERSHA JAYA FOOD akan mencoba layanan digital dan kemitraan agar dapat membantu lebih banyak konsumen frozen food. Jika berminat bisa datang langsung ke Jalan Kijang No. 32 Parepare atau menghubungi nomor yang terpampang di pamflet ERSHA JAYA FOOD. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini