Beranda Barru H Makmur Raona SH Fokus Perjuangkan Hak-hak Masyarakat

H Makmur Raona SH Fokus Perjuangkan Hak-hak Masyarakat

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG–Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) VI Sulawesi Selatan (Sulsel), H Makmur Raona SH, tak punya tujuan lain, saat mengikrarkan diri terjun ke dunia politik. Selain, hanya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Makmur Raona saat ditemui di warung kopi (Warkop) sweetness 588 Jumat 26 Mei 2023 Praktisi hukum ini mengatakan dirinya terjun ke dunia politik hanya semata-mata ingin melihat masyarakat menikmati apa yang sebenarnya harus dinikmati di daerah mana masyarakat itu berdomisili.

Seperti, masyarakat Barru misalnya, bagaimna kita dorong pemerintah untuk memberdayakan nelayan. “DPRD kan hanya perpanjangan lidah masyarakat ke pemerintah, bukan DPRD yang harus menyediakan fasilitas. Tapi, pemerintah,” jelas Makmur. Yang jelas. Kata, Makmur, tujuan dirinya ikut bertarung sebagai calon anggota legislatif yakni bagaimana melayani masyarakat.

Saya ingin bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang banyak. Oleh, karena itu, saya memilih politik sebagai jalur perjuangan, tempat dimana kita bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat,” urai putra purnawirawan polisi ini.

Makmur menambahkan, dirinya sudah sering berkunjung ke daerah dapil yang ditempati berkompetisi.”saya sudah datang ke banyak tempat Dapil VI Sulsel yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare. Dirinya, banyak berdiskusi dengan masyarakat sambi mendengarkan keluh kesah mereka. Tidak ada jalan lain, kita harus hadir untuk masyarakat dan politik adalah jalannya,” tandas Makmur yang populer dengan titel lelaki murah senyum ini.(editor: SUANDY SH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini