Beranda ADVERTORIAL Menghadirkan Tomas, Perhakes dan LSM, Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Paparkan Rencana...

Menghadirkan Tomas, Perhakes dan LSM, Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Paparkan Rencana Kerja Tahun 2023

Manajemen RSUD Andi Makkasau Bersama Tokoh Masyarakat, Pemerhati Kesehatan, LSM dan Awak Media, Membahas Rencana Kerja.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, membahas rencana peningkatan pelayanan di tahun 2023.

Kegiatan digelar di Aula Lantai 2 RSUD Andi Makkasau Parepare dengan menghadirkan, tokoh masyarakat (Tomas), pemerhati kesehatan (perhakes), lembaga swadaya (LSM) dan beberapa awak media. Kamis, 8 Juni 2023.

Kegiatan itu dibuka Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, dr Ibrahim Kasim didampingi Ketua Dewas RSUD, Minhajuddin Ahmad.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan usulan dari masyarakat dengan rancangan rencana kerja rumah sakit tahun 2023, juga untuk menyempurnakan rancangan dan program kerja yang berdasarkan masukan masyarakat,” ujar dr Ibrahim.

Ibrahim mengatakan, manajemen RSUD Andi Makkasau terbuka untuk menerima saran dan masukan nterhadap rancangan kegiatan dan kinerja rumah sakit.

“Kami manajemen tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik, ini juga perintah Walikota, agar masyarakat betul-betul mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit ini,” jelasnya.

Dalam paparannya, Ibrahim menjelaskan profil dan seluruh pelayanan di RSUD Andi Makkasau. Ia juga memaparkan rancangan rencana kerja dan pengelolaan keuangan RSUD Andi Makkasau.

Adapun 5 jenis pelayanan yang kini dimiliki RSUD Andi Makkasau yakni, Kegawatdaruratan, poliklinik rawat jalan, layanan spesialis, pengembangan layanan dan pelayanan unggulan.

Sementara itu, lima rencana capaian kinerja tahun 2023 lanjutnya, revitalisasi gedung instalasi gizi, gedung perawatan seruni, ruang pertemuan RS, dan ruang logistik.

“Selanjutnya, penyempurnaan gedung covid melalui dana alokasi umum (DAU), revitalisasi saluran air hujan keliling rumah sakit, akreditasi pelayanan kesehatan tingkat paripurna dan akreditasi penyelenggaraan pelayanan rumah sakit pendidikan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, di tahun 2023 ini RSUD Andi Makkasau Parepare menuju akreditasi paripurna.

“Minggu depan tim akreditasi KARS akan hadir meninjau segala fasilitas di rumah sakit ini, semoga kita dapat akreditasi paripurna,” tambahnya. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini