Beranda ADVERTORIAL Erna Rasyid Taufan Bermain Bola Voli Bersama Warga

Erna Rasyid Taufan Bermain Bola Voli Bersama Warga

Erna Rasyid Taufan saat bermain voli dengan warga

PAREPARE, – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) nampak menikmati keseruan bermain bola volly bersama warga dalam Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) sebagai rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Istri orang nomor satu di Kota Parepare ini terlihat tanpa sungkan melakukan permainan yang terbilang hobinya itu. Tanpa sekat, Erna berbaur bersama warga, bercanda, dan tertawa bersama manakala Erna menangkap bola lalu dilemparkan saat bola menghadap ke arahnya.

Hal itu dilakukan usai melaunching kegiatan PORSENI yang diprakarsai Pemerintah Kecamatan Bacukiki bersama Mahasiswa KKN Unhas di Lontangnge, Kelurahan Watang Bacukiki, Sabtu, (5/8/2023).

“Ibu Wali (Erna Rasyid Taufan) sungguh sangat menginspirasi sebagai seorang pemimpin tanpa sekat dengan warganya. Beliau bermain ibarat bermain dengan teman lama, tidak ada sungkan-sungkan sehingga mampu membuat warga terhibur dengan aksi lucunya,” kata Saharuddin, Camat Bacukiki saat mendampingi Erna dalam kegiatan itu.

Pada kesempatan itu pula secara bersamaan, Erat melaunchingkan program inovasi bernama LUSI (Lulus ASI Eksklusif) dan LUTING (Lulus Stanting) Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki.

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan menuturkan, pertemuan ini sangat patut disyukuri, karna sekarang dipertemukan dan berada pada bulan kemerdekaan.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita berjumpa dengan perasaan yang sangat merdeka. Tuhan masih menghendaki kita masih bertemu kembali di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, maka itu kita sambut dengan syukur dan membuat perasaan kita semakin merdeka. Dan seperti ini di sambut dengan pekan olahraga dan seni, mari meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai inovasi,” tuturnya dengan semarak kemerdekaan.

Istri dari Wali Kota Parepare dua periode itu juga menambahkan bahwa Kecamatan Bacukiki terus berinovasi dan selalu mengerjakan program – program baru.

“Memang Kecamatan Bacukiki selalu buat program-program yang sangat inovatif seperti ini apalagi ada launching Lusi dan Luting, yang dari singkatannya saja sudah keren. Teruslah berinovasi buat pemberdayaan dan pembangunan Kota cinta yakni Parepare,” pungkasnya memberikan apresiasi pada Camat Bacukiki.

Selepas meresmikan pekan olahraga dan launching Lusi dan Luting, julukan bunda MAS (Majelis Anak Sholeh) Kota Parepare itu lalu membunyikan lesung dan beralih lagi ke lapangan sebelah memainkan bola volly bersama Camat, Lurah Watang Bacukiki, Nur Muhliza, RW, RT se-Bacukiki. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini