Home ADVERTORIAL Masyarakat Parepare Puji Pelayanan dan Fasiltas RSUD Andi Makkasau

Masyarakat Parepare Puji Pelayanan dan Fasiltas RSUD Andi Makkasau

RSUD Andi Makkasau.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Semakin Semakin mendapat pujian dari warga Parepare, bahkan predikat Akreditasi Paripurna yang disandangnya warga mengakuinya.

Masa Jabatan Wali Kota Parepare, Dr. HM. Taufan Pawe, SH., MH. sebentar lagi berakhir, dan menjadi perbincangan hangat warga Parepare.

Perbincangan hangat yang diikuti Media Suara Ajatappreng yang terjadi di Taman Mattirotasi, saat Warga Parepare sedang melakukan rutinitas berendam air laut bersama Komunitas Wae Tasi (KOWAT).

H. Herul salah satu Pengusaha yang menilai kalau pembangunan di Parepare ini, haruslah nanti memiliki Walikota yang harus bisa memelihara pembangunan yang telah ada. Selasa, 8 Agustus 2023.

Menurut H. Herul, pembangunan seperti Rumah Sakit Andi Makkasau sudah sangat memadai dan sangat mengkhawatirkan kalau penerus yang akan datang tidak mampu mempertahankan atau lebih meningkatkannya.

“Saya menilai, rumah sakit (RSUD AM) kita saat ini sangat bagus Pelayanan dan Fasilitasnya.” ungkapnya.

Menurut menantu Pengusaha Sukses Almarhum H. Soekarno Husein ini. Dulu, kalau ke rumah sakit terasa sangat menakutkan dan terlihat kumuh dan busuk.Senada dengan H. Herul, AKP.(Purn) Hamzah Mallongi. SH., SE. mengiyakan Perubahan yang luar biasa terjadi pada RSUD Andi Makkasau.

“Perubahan Rumah Sakit Tipe C Andi Makkasau yang kita lihat saat ini sangat dirasakan, sekaraml, png sudah Tipe B, bangunannya luar biasa dari luar hingga kedalam.”

Hamzah menceritakan pengalamannya, kalau dulu pernah dia bawah infusnya keluar rumah sakit pindah ke Rumah Sakit lain.”saat ini, saya lebih sukami di RS. Andi Makkasau, tidak perlu pilih Vip cukup Klas 3 pun terasa nyamang.” ungkap Purnawirawan Polri ini.

Caleg PKS Dapil Bacukiki Barat ini juga mengungkapkan kalau, kalau kita ke RSUD Andi Makkasau, tidak lagi terkesan angker dan menakutkan, jauh kesan kumuh dan tidak tercium aroma buduk dan aroma obat-obatan.

“enaknya kalau di RS. Andi Makkasau, tidak ada kesan rumah sakit, terasa datang ketempat rekreasi, karena ada juga Gasebo-gasebonya.” urainya.

Masyarakat Parepare, memuji pembangunan yang terjadi di Parepare, terutama pembangunan dalam pelayanan kesehatan dengan Kemajuan RSUD Andi Makkasau yang telah meraih Akreditasi Paripurna dan menghadirkan rumah sakit Regional RS Asri Ainun Habibie. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here