Beranda ADVERTORIAL RSUD Andi Makkasau Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

RSUD Andi Makkasau Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

Dr. Renny Anggreany Sari, Mars.,Dpdk. Memimpin Upacara 17 Agustus 2023 di Halaman RSUD Andi Makkasau.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Inspektur Upacara Bendera

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare bersama Manajemen, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. Kamis 17 Agustus 2023.

Digelar di pelataran rumah sakit yang berakreditasi Paripurna tersebut, upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, dipimpin langsung Direktur dr. Renny Anggraini Sari, Mars., DPDK. Yang diikuti seluruh jajaran rumah sakit.

Dr. Renny Anggraeny, pada kesempatan itu menyampaikan, jika hari kemerdekaan saat ini menjadi momentum untuk terus berjuang membangun kemaslahatan bangsa Indonesia.

Selaku inspektur upacara Renny juga menjelaskan, walaupun hari libur peringatan HUT RI ke-78 tahun, pelayanan di Rumah Sakit Andi Makkasau tetap berjalan.

“Karena ini tanggal merah maka layanan untuk rawat jalan ditutup, namun rawat inap dan layanan IGD serta operasi tetap terbuka 24 jam. Kami tetap standby,” tandasnya.

Dirinya juga menjelaskan, walaupun hari libur peringatan HUT RI ke-78 tahun, pelayanan di Rumah Sakit Andi Makkasau tetap berjalan.

“Karena ini tanggal merah maka layanan untuk rawat jalan ditutup, namun rawat inap dan layanan IGD serta operasi tetap terbuka 24 jam. Kami tetap standby,” tandasnya.

Diketahui, manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare juga akan melaksanakan sejumlah lomba dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini