Beranda Berita Muhtar Tayang Dipastikan Bertarung di Dapil Ujung

Muhtar Tayang Dipastikan Bertarung di Dapil Ujung

PAREPARE, SUARAJATAPPARENG— Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Parepare, Muhtar Tayang dipastikan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Ujung nomor urut 5 pada pemilihan legislatif (Pileg) anggota DPRD Kota Parepare pada Pemilu 2024 mendatang.

Muhtar Tayang pun sudah intens mensosialisasikan dirinya ke masyarakat. Bahkan, dirinya pun telah mendapat sokongan dari kerabat dan sahabat pada Pemilu 2024.

Kepastian dirinya maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare itu pun, menepis adanya isu yang berkembang jika batal bertarung pada Pileg mendatang.

“Bismilillah, saya sudah wakafkan diri saya untuk memperjuangan kepentingan masyarakat di DPRD. Karena itu, saya ikut berkompetisi pada Pemilu 2024 ini, bersama Partai Gerindra di Dapil II Kecamatan Ujung,” ujar Tompo– panggilan akrab Muhtar Tayang.

Tompo pun meminta seluruh tim kerabat, sahabat untuk tetap bekerja dalam memenangkan Partai Gerindra pada pemilu di Kota Parepare.

“Saya sudah bertekad bertarung pada pemilihan legislatif untuk memenangkan Partai Gerindra di Parepare,” ungkapnya.

Tompo mengatakan sebagai bentuk keseriusan bertarung di Pemilu 2024, dirinya akan segera membentuk tim pemenangan. Menurutnya, beberapa relawan serta tim kerabat akan bekerja untuk mendulang suara untuk Muhtar Tayang.

“Insya Allah, perjuangan tidak akan menghianati hasil. Mohon doa ta’ dan restunya dari masyarakat Parepare, khususnya masyarakat Kecamatan Ujung,” tandas pengusaha muda Parepare ini. (EDITOR:SUANDY SH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini