Home ADVERTORIAL TP: Eksistensi Lazismu dalam Penyaluran Infak dan Melaksanakan Syiar Islam tidak Diragukan...

TP: Eksistensi Lazismu dalam Penyaluran Infak dan Melaksanakan Syiar Islam tidak Diragukan Lagi

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe saat memberi sambutan pada acara penyerahan bantuan beasiswa dari Lzizmu

PAREPARE, SUARAJATAPPARENG– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, hadir langsung dalam penyaluran beasiswa Mentari bagi para Pelajar, se Kota Parepare, yang diberikan oleh Lembaga Amil Zakat dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare kepada 450 Pelajar yang terdiri dari Pelajar SD dan SMP se Kota Parepare, di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu 7 Oktober 2023.

Taufan Pawe, mengatakan, eksistensi Lazismu dalam penyaluran Infak dan Melaksanakan Syiar Islam tidak di ragukan lagi eksistensinya, apalagi Lazismu memang memiliki legal standing yang kuat dalam pengumpulan tersebut.

“Tentunya kita tidak ragukan lagi bagaimana Lazismu telah berbuat untuk kepentingan masyarakat, semoga kedepan kegiatan-kegiatan tentang syiar Islam ini bisa terus di galakkan,”harap dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, mengatakan, kedepan bagaimana kerjasama antara seluruh stakeholder termasuk bagaimana kerjasama antara Lazismu, Baznas dan Pemerintah terus ditingkatkan jauh lebih baik lagi, dan tentunya kedepan akan banyak kolaborasi bersama yang harus dilakukan lagi.

“Kita sudah lihat sendiri bagaimana hasil dari kerja-kerja Lazismu ini, maka kemudian kita tidai perlu ragu untuk terus menjalin kerjasama dan kebersamaan dalam melakukan syiar islam, dan bagaimana terus bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”tuturnya.

Taufan Pawe juga memberikan apresiasi pada kesempatan tersebut Lazismu telah berfikir bukan hanya bagaimana menyalurkan beasiswa bagi 450 Pelajar di Parepare, tapi bagaimana telah mengajarkan anak didik kita untuk saling membantu, dan juga menabung untuk membantu saudara atau teman sekelas mereka.

“Pada dasarnya kegiatan ini bukan hanya memberikan gambaran tentang penyaluran beasiswa tapi juga lebih kepada bagaimana Lazismu memberikan pendidikan saling membantu dan bahu-membahu antara sesama Pelajar,”papar dia.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here