Beranda AJATAPPARENG Meriah… Anniversary 14 2023 di Pantai Lowita Centre

Meriah… Anniversary 14 2023 di Pantai Lowita Centre

Puncak Anniversary ke 14, dengan pemotongan Tumpeng.

PINRANG, SUARA AJATAPPARENG – Perkumpulan Bugis Sedunia (PBS) Taro Ada Taro Gau (TATAG), memperingati hari jadi yang ke 14, di Pantai Lowita Centre, Minggu, 5 November 3023.

Setelah terbentuk sejak tahun 2009 lewat Facebook, hari ini PBS TATAG menunjukkan eksistensinya dengan kompak di perayaan Anniversary ke 14 ditahun 2023.

Ketua Panitia Anniversary 14 PBS TATAG, dalam laporan panitia menyampaikan kegiatan ini, sebagai kesadaran akan kecintaan kepada daerah asal. Urai Marsadi.

“Saya buat Facebook PBS Tatag sejak 29 September 2009 lalu, dan tak terasa sudah 14 tahun dan puluhan ribu masyarakat bugis telah terkabung di perkumpulan dunia maya ini. Insya Allah, kedepan kita akan akte kan pendiriannya.” Tegas Ketua Umum PBS Tatag, Ahmadi Hatta.

Perkumpulan Bugis Sedunia Taro Ada Taro Gau, telah menggalang sebanyak 90.000 anggota dari berbabagai penjuru di dunia.Dollenk Caem salah seorang penggiat FB yang tergabung Group FB Perkumpulan Bugis Sedunia TATAG berharap PBS TATAG selalu Solid.

Anniversary ke 14, dirangkaikan pelantikan pelantikan Pengurus PBS Tatag Sidrap.

“Saya bahagia hadir di Lowita ini, berharap PBS Tatag lebih kompak, solid, bersatu dan lebih besar kedepan.” Ujar PBS Tatag Kabupaten Barru.

Pelaksanaan Anniversary ke 14 ini terlaksana atas kesepakatan dan partisifasi berbagai anggota. “Saya salut dengan teman-teman PBS Tatag, atas perhatiannya. Pelaksanaan Anniversary ke 14 ini terlaksana atas perhatian anggota PBS Tatag, dan sumbangan teman-teman dan sahabatlah sehingga acara di Lowita terlaksana.” Ungkap Hj. Anis yang juga Bendahara.

Di Anniversary ke 14 ini dirangkaikan dengan pelantikan PBS Tatag Sidrap.

Anggota PBS Tatag yang hadir dari Bali, Kalimantan, Malaysia, Papua dan banyak lagi dari berbagai daerah.(***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini