Beranda ADVERTORIAL Enam Bayi Lahir di RSUD Andi Makkasau Pada Penanggalan Kabisat Tahun ini

Enam Bayi Lahir di RSUD Andi Makkasau Pada Penanggalan Kabisat Tahun ini

Ada enam bayi yang lahir ditahun Kabisat, di RSUD ANDI MAKKASAU PAREPARE.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau Kota Parepare memiliki cara tersendiri dalam memeriahkan bulan Kabisat tahun 2024 ini. Dengan memberi Ucapan Selamat atas kelahiran di tahun Kabisat ini. Kamis, 29 Februari 2024.

Tanggal Bulan dan tahun kabisat yang hanya hadir sekali dalam 4 (empat) tahun, yang tentu akan menjadi hal yang bersejarah bagi anak/bayi yang lahir di tanggal itu.

Kehadiran buah hati di penanggalan ini merupakan moment langka dan unit serta tidak sedikit orang yang mampu melahirkan buah hatinya tepat di penanggalan tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa orang lazimnya merayakan tanggal dan bulan kelahiran setiap tahunnya tapi beda halnya dengan kelahiran tahun kabisat, mereka merayakannya hanya setiap 4 tahun sekali.

“RSUD Andi Makkasau Parepare mengucapkan, Baarakallahu fiikum atas kelahirannya, Semoga tumbuh sehat, cerdas, menjadi anak yang shaleh/shalehah, penyejuk mata Ayah-Bundanya di dunia dan akhirat.” Ucap dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, M.Kes.

Rr. Renny berharap anak-anak ini selamat, semoga kelak menjadi anak yang shaleh/ shalehah, tumbuh sehat dan cerdas, yang dapat berguna untuk nusa dan bangsa.

Ada 6 (enam) orang anak yang lahir di tanggal 29 Februari di RSUD Andi Makkasau.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini