Beranda ADVERTORIAL Pemkot dan Indosat Siap Kolaborasi Sukseskan Pasar Ramadan

Pemkot dan Indosat Siap Kolaborasi Sukseskan Pasar Ramadan

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG — Pasar ramadan Indosat segera hadir di Parepare. Kegiatan tersebut juga sudah mendapat izin dari Pemkot Parepare. Hal itu terungkap saat Panitia Pasar Ramadan dan Indosat melakukan audiens ke Pemkot, Jumat 1 Maret 2024.

Panitia pasar ramadan dan perwakilan Indosat diterima Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Parepare Julius Upa. Turut hadir Kepala Disnakerkop Basuki Busrah dan Kabag Kesra Setdako Muhammad Islah.

Ketua Panitia Pasar Ramadan, Miswar Pratama mengatakan kegiatannya itu ingin membantu pemerintah dalam menekan inflasi. Pasar Ramadan juga diharapkan mendongkrak perputaran ekonomi di Kota Parepare.

Selain itu, kata dia, pasar ramadan juga merupakan wadah membangkitkan UMKM lokal. Pasar ramadan itu akan dikemas dengan konsep wahana festival yang dapat menghibur pengunjung.

“Harapan kami pasar ramadan akan menjadi event percontohan di awal tahun ini. Semoga pemerintah terus mengawal event UMKM dan pagelaran musik yang lebih besar,” harap Miswar.

Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Julius Upa yang mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali siap berkolaborasi dengan panitia untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Dia memuji kegiatan pasar ramadan yang dapat membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat dan daerah.

“Kamipun berharap di kegiatan tersebut pemerintah bisa dilibatkan. Siapa tahu ada yang bisa dikolaborasikan, seperti kegiatan keagamaan dan lain-lain,” kata Julius. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini