Beranda ADVERTORIAL Pemkot Parepare Komitmen Bangun Pendidikan Berkualitas

Pemkot Parepare Komitmen Bangun Pendidikan Berkualitas

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Parepare berkomitmen membangun pendidikan berkualitas dan memajukan kebudayaan. Salah satu upayanya dengan terus mengevaluasi layanan pendidikan dan kebudayaan.

Evaluasi itu dikemas dalam bentuk rapat kerja Disdikbud Parepare. Rapat kerja itu diikuti kepala satuan pendidikan antar jenjang: PAUD, SD, dan SMP. Hadir pula pengawas, penilik serta pejabat struktural di lingkup Disdikbud.

“Forum ini diarahkan sebagai wadah proyeksi dan komitmen meningkatkan layanan pendidikan dan kebudayaan,” kata Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Disdikbud Parepare, Jumiati.

Dia menyebut rapat kerja tahun ini mengangkat tema; ‘Bergerak Bersama Mewujudkan Pendidikan Berkualitas dan Kota Investasi’.

“Semangat mengajak semua elemen untuk bergotong royong, bergerak bersama-sama membangun pendidikan berkualitas dan memajukan kebudayaan di saat yang sama. Sebagai upaya menerjemahkan cita-cita kota parepare menuju kota investasi,” paparnya.

Rapat kerja Disdikbud menuai pujian dari Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Halwatiah. Dia menyebut rapat kerja itu untuk mengetahui tingkat pelaksanaan program.

“Juga menjadi tolok ukur keberhasilan program. Rapat kerja ini juga baik sebagai masukan dalam
perencanaan pembinaan sekolah baik
pada saat berjalan maupun untuk
tahun berikutnya,” jelasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini