Beranda ADVERTORIAL Sekda Parepare Pimpin Safari Ramadan di Masjid Agung

Sekda Parepare Pimpin Safari Ramadan di Masjid Agung

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG — Pemkot Parepare menggalakkan safari ramadan di masjid-masjid empat kecamatan. Malam pertama dimulai di Masjid Agung KH Abdul Rahman Ambo Dalle, Kamis 14 Maret 2024.

Safari ramadan itu dipimpin Sekda Parepare Muhammad Husni Syam. Hadir pula Kepala Kemenag Parepare Fitriyadi dan sejumlah unsur forkopimda. Sejumlah pimpinan SKPD juga terlihat hadir.

Jajaran pemkot dan unsur forkopimda datang salat isya dan tarawih berjamaah dengan masyarakat setempat. Hal itu dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat Parepare di bulan ramadan.

Sekda Parepare Muhammad Husni Syam menyebut kegiatan ini menjadi momentum terjalinnya silaturahim antara Pemerintah Kota Parepare dengan seluruh lapisan masyarakat. Khususnya kaum muslimin dan muslimat yang berada di Kota Parepare.

“Safari ramadan ini menjadi bukti hadirnya Pemerintah Kota Parepare dalam setiap momen berharga tidak terkecuali di Bulan Suci yang penuh berkah ini,” ujar Husni Syam.

Kata dia, bulan suci Ramadan haruslah menjadi merupakan kesempatan bagi umat Islam berlomba-lomba dalam kebaikan.

Pemerintah Kota Parepare senantiasa memegang teguh komitmen membangun kehidupan keagamaan yang lebih baik dan lebih kondusif.

‘Pemkot juga memastikan suasana beribadah baik muamalah hablumminannaas maupun hubungan kita dengan Allah atau hablumminallah terlaksana dengan baik tanpa ada kendala berarti,” kata dia.

Safari Ramadhan 1445 H Kota Parepare akan terus berlanjut dengan kunjungan ke berbagai masjid di seluruh wilayah Kota Parepare. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini