Beranda ADVERTORIAL Pasar Murah Ramadan Pemkot Parepare Kini Sasar Kelurahan Tiro Sompe dan Kampung...

Pasar Murah Ramadan Pemkot Parepare Kini Sasar Kelurahan Tiro Sompe dan Kampung Baru

Persiapan Dinas Perindag menyalurkan Pasar Murah.

PAREPARE, SUARAJATAPPARENG.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perdagangan (Disdag) terus mendistribusikan paket Sembako Pasar Murah Ramadan ke SETIAP kelurahan.

Giliran hari ini, Kelurahan Tiro Sompe dan Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, menjadi sasaran distribusi paket Sembako Pasar Murah. Senin, 3 Mei 2021.

Ady Zulkifli yang turut hadir dalam kegiatan Pasar Murah mengatakan, setiap harinya, ada dua kelurahan yang jadi tempat untuk digelar Pasar Murah Ramadan. “Hari ini giliran Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Tiro Sompe. Masing-masing kelurahan mendapatkan jatah 250 paket Sembako untuk disalurkan kepada masyarakat penerima,” ungkap Kepala Bidang Perdagangan Disdag Parepare,

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe saat melepas secara simbolis Pasar Murah Ramadan pada 21 April 2021, meminta kepada camat dan lurah untuk mengawasi jalannya program ini. Taufan Pawe juga mengingatkan, pada lokasi kegiatan Pasar Murah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Saat ini Kota Parepare sudah masuk Zona Hijau penyebaran Covid-19. Tapi kita tidak boleh euforia, tetap disiplin protokol kesehatan,” ingat Taufan Pawe.

Paket Pasar Murah ini terdiri atas enam komoditi yang harga normalnya Rp139.600 dan setelah disubsidi menjadi hanya Rp84.600 per paket.

Pasar Murah Ramadan kali ini menyasar 5.500 penerima yang tersebar di 22 kelurahan se-Parepare. Masing-masing kelurahan mendapat jatah 250 paket Sembako Pasar Murah. Paket Sembako ini diantar langsung oleh Tim Pasar Murah ke setiap kelurahan.

Setelah dua kelurahan ini, kata Ady, tersisa empat kelurahan yang belum didistribusikan paket Sembako Pasar Murah. “In Syaa Allah kita akan bergerak ke empat kelurahan tersisa itu sampai tanggal 10 Mei. Kita usahakan selesai sebelum tanggal 10,” kata Ady.(*Sry/AD).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini