Home ADVERTORIAL Camat Andi Asruddin Minta Dukungan Sandiaga Uno Kembangkan Pariwisata di Maiwa

Camat Andi Asruddin Minta Dukungan Sandiaga Uno Kembangkan Pariwisata di Maiwa

MAKASSAR, SUARAJATAPPARENG.COM — Camat Maiwa Andi Asruddin berharap dukungan dari Menteri Sandiaga Uno, untuk pengembangan pariwisata di Kecamatan Maiwa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Andi Asruddin kepada Sandiaga, dalam silaturahmi Bija To Maiwang di JILC Makassar , Rabu 7 September 2022.

Dalam acara itu, Perkumpulan Amanah Pemberdayaan Masyarakat ‘Insan Mandiri’ Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Maiwa, juga melakukan presentasi Potensi Wisata dan Ekonomi Kreatif di Maiwa.

“Kita memaparkan langsung di hadapan pak Manteri, pelbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang dikelola masyarakat dan pemerintah di Maiwa, maupun potensi yang belum tersentuh,” urai Andi Asruddin.

“Harapannya ada dukungan dan bantuan dari Bapak Sandiaga. Baik dari segi infrastruktur, peningkatan SDM maupun promosi,” tambahnya.

Sandiaga Uno menanggapi positif paparan tersebut. Ia berjanji menugaskan tim dari Poltekpar Makassar untuk mengkaji potensi tersebut.

“Saya sangat tertarik dan mudah-mudahan bisa di follow up secara teknis oleh tim kami. Kami akan mencarikan jalan untuk menggarap pariwisata di kecamatan Maiwa,” ucapnya. (*Hrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here