Beranda ADVERTORIAL Erna Rasyid Taufan Buka Musyawarah Kwartir Ranting Soreang

Erna Rasyid Taufan Buka Musyawarah Kwartir Ranting Soreang

PAREPARE — Kwartir ranting gerakan pramuka Soreang melaksanakan musyawarah yang digelar di kantor Kwarcab Parepare, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan itu dibuka oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang dihadiri seluruh pramuka kwartir ranting Soreang.

Ketua panitia pelaksana, Ridwan menyampaikan, kegiatan musyawarah ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan, dan menetapkan rencana kerja tiga tahun ke depan, sekaligus memilih ketua masa bakti 2022 – 2025.

“Kami berharap, ketua yang terpilih nantinya mampu menggerakkan potensi-potensi gerakan pramuka yang ada di kwartir ranting Soreang,” harap dia.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, kehadiran ranting dalam kwartir gerakan pramuka sangat penting sebagai ujung tombak dari kwarcab.

“Apalah artinya kwarcab jika tidak ada ranting. Karena itu, saya berpesan agar bekerjalah senada dengan niat kita, sehingga memberikan hasil yang baik,” pesan Ketua TP-PKK Parepare ini.

“Selamat melakukan pemilihan ketua baru, semoga yang terpilih nantinya dapat amanah dalam mengembangkan jabatan sebagai ketua kwartir ranting Soreang,” ungkapnya. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini