Beranda AJATAPPARENG Jarnas Anies Parepare Terbentuk, Arsal Terpilih Ketua Jarnas

Jarnas Anies Parepare Terbentuk, Arsal Terpilih Ketua Jarnas

PAREPARE, SUARAJATAPPARENG.COM – Pendukung dan Simpatisan Anies Baswedan Kota Parepare laksanakan Doa Bersama untuk Anies Baswedan dan Keselamatan Bangsa di Cafe Alya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Pada kesempatan yang sama, Simpatisan Anies Baswedan akhirnya membentuk dan mendeklarasikan diri dalam sebuah JARNAS ANIES PAREPARE.

H. Rahman Saleh yang terpilih ketua JARNAS ANIES PAREPARE, mengharapkan kehadiran berbagai elemen warga Parepare, dapat membangun kebersamaan untuk melakukan perubahan terhadap Bangsa ini. “Kita bersama mendukung Anies Baswedan, kita berharap lewat dia negeri ini bisa berubah, negeri ini lepas dari Oligarki.” Tegasnya.

Pertemuan dan pembentukan JARNAS ANIES PAREPARE di lantai 2 Cafe Alya ini, sepakat untuk menyusun Bagan-bagan struktur dan jaringan organisasi, hingga Jarnas Anies Parepare nanti dapat bekerja terstruktur.

Pertemuan JARNAS ANIES PAREPARE yang menetapkan H. A. Rahman Saleh (Arsal) sebagai ketua, yang didampingi beberapa wakil ketua nantinya, sementara Ilham Sayadi disepakati sebagai Sekertaris JARNAS ANIES PAREPARE. Yang di hadiri beberapa tokoh masyarakat Parepare, seperti DR. Salim Sultan, Zainal Azis, H.M. Nasir, Mandeng, Gusti Firmansyah, Adi Mulyadi, Wa Caru, Sarifah (Juminteng), Andi Damang, Uly Erna.

JARNAS ANIES PAREPARE menutup pertemuan dengan melaksanakan Doa bersama yang dipimpin ustadz Furqam. Dengan harapan masalah bangsa ini akan berakhir tanpa oligarki. (AD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini