Home ADVERTORIAL Pemkot Parepare Hadirkan Opick dan Wafiq Azizah Diacara Munajat Cinta dari Parepare...

Pemkot Parepare Hadirkan Opick dan Wafiq Azizah Diacara Munajat Cinta dari Parepare untuk Indonesia

HM. Taufan Pawe, lakukan Zikir Bersama Opik, di Masjid Terapung Habibie.
  • Taufan Pawe Berharap 2023 Parepare Makin Baik dan Maju

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar acara bertajuk munajat cinta dari Parepare untuk Indonesia, kegiatan ini digelar dalam bentuk konser akhir tahun dan doa bersama di Gedung Islamic Centre Kota Parepare. Sabtu 31 Desember 2022 atau malam tahun baru 2023, dua penyanyi religi, Opick pelantun lagu tombo ati dan Wafiq Azizah pelantun lagu Ya Rasulullah juga diundang untuk memeriahkan acara ini.

Hadir diacara tersebut Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH, Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Parepare Iwan Assad AP M Si, para asisten, staf shli, para kepala SKPD, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (Dirut RSUD) Andi Makkasau Parepare dr Hj Renny Anggraeny MARS PPDK, Dirut RS Hasri Ainun Habibie Parepare dr Mahyuddin, camat dan lurah se Kota Parepare serta forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan sejumlah masyarakat kota Parepare. Pemkot juga menghadirkan KH Muslih Azis, Majelis Zikir Az-Zikra untuk acara doa bersama.

Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH mengatakan acara ini digelar sebagai ajang introspeksi kita semua dalam menyongsong tahun 2023 serta untuk memohon ridha dan rahmat Allah SWT agar tetap diberikan keimanan dalam membangun Indonesia, khususnya Parepare.”Tahun baru ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik,” harap Taufan.

Walikota dua periode ini juga berharap dalam proses penyelenggaraan pemerintahan agar terus berusaha melakukan perubahan sungguh-sunggguh untuk membangun pemerintahan yang baik, memberikan pelayanan publik sesuai standar operasional pelayanan (SOP) yang memenuhi rasa keadilan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara lebih mementingkan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi.

Taufan Pawe juga mengapresiasi pencapain yang diraih selama ini dengan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif selama tahun 2022.”Semoga tahun mendatang Parepare makin baik dan makin maju disemua sektor. “Mari kita tetap menjaga kota Parepare yang kita cintai ini agar tetap kondusif. Jangan mudah terprovokasi oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,”pinta Taufan. (adv/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here