Beranda AJATAPPARENG Amal Fondation, Resmikan lagi 4 UMKM, Wakil Ketua MA RI Gunting Pita...

Amal Fondation, Resmikan lagi 4 UMKM, Wakil Ketua MA RI Gunting Pita Peresmian

Ketua Dewan Penasihat Amal Foundation, Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H., yang juga Wakil Ketua Mahmakah Agung Republik Indonesia (RI), disambut dengan Tari Padduppa.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG — Amal Foundation kembali meresmikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dibinanya, dengan diresmikan oleh Ketua Dewan Penasihat Amal Foundation, Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H., yang juga Wakil Ketua Mahmakah Agung Republik Indonesia (RI).

Pemotongan Pita oleh Andi Samsan Nganro, sebagai tanda resminya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) beroperasi, seperti Air Minum Kemasan Gelas yakni Amal 88, Hei Ju, Digital printing At-Tauhid dan Tahfiz Quran Amal Foundation. Ahad, (22/1/2023).

Ketua Dewan Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil dalam sambutannya.
“Kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan, baik materi maupun non materi, demi kesejahteraan masyarakat Parepare. Tak lupa pula, kami juga ucapkan kan, terima kasih atas segala kontribusi ketua dewan penasihat, yang telah membesarkan Amal Foundation. Semoga dengan berjalannya UMKM ini, dapat berdampak luas khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya

Ketua Dewan Penasihat Amal Foundation, Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H., yang juga Wakil Ketua Mahmakah Agung Republik Indonesia (RI), lakukan Pengguntingan Pita. Disaksikan Ketua Dewan Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil dan pengurus Amal Fondation lainnya.

Andi Samsan Nganro dalam sambutannya menyatakan, bersyukur dengan peresmian UMKM Amal Foundation ini, sebagai upaya nyata, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan tak terasa dua tahun yang lalu, juga hadir meresmikan Amal Foundation.

“Untuk hari ini kita kembali bertemu untuk meresmikan UMKM Amal Foundation. Tentunya kita sangat bersyukur atas rahmat Allah Swt, sehingga amal foundation bisa terus eksis berkontribusi sampai hari ini dan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berkontribusi untuk amal foundation”, ungkap Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial ini.

Hakim Agung ini berharap, Amal Foundation, terus berkembang dan memperluas kebaikan dengan kegiatan–kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Semoga pencapaian selama ini, membawa berkah dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Amal Foundation sebelumnya memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), amal Kopi, loundry Amal.

Pengembangan Amal Foundation selama dua tahun terakhir ini, tidak lepas dari kreatifitas dan kecerdasan seorang Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil, yang merupakan seorang tokoh muda yang di kenal dermawan, ramah dan dekat dengan masyarakat Parepare.Kehadiran tokoh-tokoh masyarakat dan kalangan pemuda kota Parepare, meramaikan Peresmian Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Amal Foundation di Jalan Abubakar Lambogo, sempat hadir terpantau media, seperti H. A. Abdurrahman Saleh, Dr. Ir. H. A. Faisal A. Sapada (Addatuang Sidenreng), dari kalangan Legislatif seperti H.Sudirman Tangsi, H.Bambang, Andi Fudail.(**).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini