Home ADVERTORIAL Taufan Pawe Tinjau 13 Rumah yang Hanyut akibat Banjir

Taufan Pawe Tinjau 13 Rumah yang Hanyut akibat Banjir

Walikota Parepare HM Taufan Pawe

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG–Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, meninjau ke sejumlah lokasi yang terdampak banjir, Minggu 5 Februari 2023. Taufan bersama, Wakil Walikota, Asisten, Camat dan Lurah terlihat meninjau beberapa titik terdampak banjir, seperti di BTN Savaras, Tegal I, Tegal II, sungai Jawi-jawi, dan Lontangnge.“Saya rasakan sekali tingkat kesadaran komponen masyarakat yang ikut terlibat langsung membantu, bukan hanya pemerintah kota.

Kita lihat, saya sangat apresiasi sejumlah lembaga yang membuka dapur umum,” katanya.
Dia menambahkan bencana alam yang membuat 13 rumah warga hanyut dan 3 orang meninggal kemarin merupakan fenomena alam yang tidak bisa dihindarkan.“Kejadian tanggal 18 November lalu dan tanggal 2 Februari kemarin, membuat kita semua cukup prihatin dan saat ini kami sedang mencari solusinya,” ungkapnya.

Dia berjanji dalam waktu dekat pemerintah akan menyalurkan bantuan kerugian kepada warga yang terdampak banjir.“Saat ini tim asesmen masih melakukan validasi pasca banjir ini dan pemerintah kota dalam waktu sesingkat singkatnya akan menyalurkan bantuan kerugian yang diderita warga,” tandasnya. (adv/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here