Beranda ADVERTORIAL Pemkot Parepare Bersih-bersih di Lokasi Banjir

Pemkot Parepare Bersih-bersih di Lokasi Banjir

Walikota Parepare HM Taufan Pawe

PAREPARE,SUARA AJATAPPARENG– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kerahkan seluruh jajarannya melakukan kerja bakti di seluruh lokasi terdampak banjir. Aksi bersih-bersih itu juga melibatkan TNI-Polri, Rabu 08 Februari 2023. Dengan gotong royong kata Taufan, diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak.
“Pemkot juga masih massif menyalurkan bantuan. Ini membuktikan bahwa Pemerintah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Alhamdulillah, atas kerjasama dari semua pihak sudah terlihat perubahannya,” kata Taufan.

Kendati demikian, penanganan pasca banjir akan dilakukan secara bertahap. Untuk itu, Taufan meminta masyarakat agar dapat memahami mekanismenya. “Saya sudah lapor dengan bapak gubernur. Beliau akan mengeluarkan Belanja Tidak Terduga (BTT) untuk membantu masyarakat, kita akan benahi semuanya. Jadi kami harap, masyarakat bisa bersabar dan dapat memahami karena satu rupiah yang keluar dari kas itu ada mekanismenya,” jelas Taufan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu membantu warga yang sedang terkena bencana.“Alangkah bijaksananya, jika kita turut membantu saudara kita yang terkena musibah,” ucapnya. Diketahui, dari data yang dilaporkan jumlah korban terdampak bencana bertambah menjadi 1.713 Kepala Keluarga (KK). (adv/**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini