Beranda ADVERTORIAL Pemkot Gelar Khatam Quran dan Doa Bersama untuk Korban Bencana Alam

Pemkot Gelar Khatam Quran dan Doa Bersama untuk Korban Bencana Alam

Hj. Erna Rasyid Taufan

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG– Tim Penggerak PKK Kota Parepare kerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Majelis Anak Saleh (MAS), dan Baznas serta sejumlah ormas Islam lainnya, menggelar khatam Qur’an dan juga doa bersama terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kota Parepare beberapa waktu yang lalu, selain itu juga kegiatan tersebut digelar menyambut HUT Kota Parepare yang ke 63 tahun yang jatuh pada 17 Februari.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Pemerintah Kota Parepare, dan sejumlah masyarakat Kota Parepare, yang digelar di Masjid Terapung BJ Habibie Kota Parepare, Kamis 16 Februari 2023 sore.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini merupakan khatamul Quran yang digelar beberapa organisasi, dan di support langsung dari Pemerintah Kota Parepare. “Alhamdulillah pada hari ini ada sebanyak 2.000 jamaah yang ikut serta dalam khatamul Quran ini, itu sungguh sesuatu yang sangat bagus dan memberikan gambaran bagaimana Akhlaqul Karimah masyarakat Parepare yang akan datang,”katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini, menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai bentuk perbaikan mental kita pasca dilanda bencana dan sekaligus mendoakan masyarakat yang terdampak bencana alam, juga kita rangkaikan dengan menyambut HUT Kota Parepare yang ke 63 yang digelar dengan nuansa keagamaan.

“Setelah Pemerintah terus bergerak untuk melakukan pendataan sehingga nantinya dilakukan perbaikan sejumlah infrastruktur yang rusak akibat bencana alam tersebut, maka kita di Masjid Terapung ini dukung melalui doa dalam bentuk khatam Quran, sehingga kita harapkan bersama dengan doa dan bermunajat kepada Tuhan inilah kita senantiasa terhindar dari bala bahaya,” pungkas Ketua IIPG Partai Golkar Sulsel ini. (adv/**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini