Beranda ADVERTORIAL Wali Kota Pare Buka Pasar Ramadan BPC HIPMI, Berharap Beri Kontribusi dalam...

Wali Kota Pare Buka Pasar Ramadan BPC HIPMI, Berharap Beri Kontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – BPC HIPMI Parepare menggelar Pasar Ramadan, yang dibuka di Kawasan Kuliner Religius Pelataran Masjid Terapung BJ. Habibie Parepare, Minggu 26 Maret 2023.

Hadir Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdako Parepare, M. Anwar Amir, Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid, dan Ketua BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani, dan Head of Sales IM3 Parepare-Bone, Abdi Jaya.

Ketua Panitia Pasar Ramadan BPC HIPMI Parepare, Zulham Arief mengatakan ini berlangsung mulai dari tanggal 26 Maret hingga 15 April 2023 mendatang atau selama 21 hari. UMKM yang menjadi peserta, kata dia, berjumlah 24 makanan/minuman dan empat fashion.

“Adapun sponsor tunggal pada kegiatan ini adalah Indosat IM3 yang merupakan provider terbaik yang menjangkau luas masyarakat indonesia, serta selalu berkomitmen mendukung dan membantu kemajuan UMKM khususnya di Kota Parepare,” katanya.

Zulham menjelaskan, pihaknya mengapresiasi segala pihak yang telah membantu, dan berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini.(***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini