Home ADVERTORIAL Taufan Pawe, Safari Ramadan adalah Momentum Lebih Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat Parepare

Taufan Pawe, Safari Ramadan adalah Momentum Lebih Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat Parepare

Dr HM Taufan Pawe memimpin jajaran Pemerintah Kota Parepare melakukan Safari Ramadan 1444 Hijriyah malam kedua ini.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG— Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memimpin jajaran Pemerintah Kota Parepare melakukan Safari Ramadan 1444 Hijriyah malam kedua, Selasa 28 Maret 2023.

Pada malam kedua ini, 30 Tim Safari Ramadan Pemkot Parepare mengunjungi masjid-masjid di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat.

Taufan Pawe yang berada di tim 1, melakukan Safari Ramadan di Masjid Rahmatan, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

Di hadapan jemaah masjid, Taufan Pawe mengungkapkan, Safari Ramadan merupakan program rutin Pemkot Parepare setiap Bulan Ramadan, yang bertujuan untuk menyemarakkan dan mengagungkan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, serta lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe menyampaikan hasil-hasil capaian pembangunan di berbagai sektor, yang menjadi bukti cinta Pemkot Parepare kepada masyarakatnya.

“Kemajuan pembangunan di Kota Parepare sebagai bentuk kepedulian kami dalam memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” kata Wali Kota Parepare dua periode ini seperti dikutip dari artikel.news.

Taufan Pawe mengemukakan, melalui Safari Ramadan ini terjalin kedekatan antara pemerintah dan masyarakat, sehingga pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah sesuai dengan keinginan masyarakat Parepare.

“Kami membangun Parepare dari sisi apapun, baik sisi pemerataan infrastruktur, sosial, keagamaan, keumatan, serta memperkuat citra Parepare sebagai Kota Santri dan Kota Ulama,” tegas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Taufan Pawe menekankan, terus memimpin jajaran Pemkot Parepare menggenjot pembangunan perekonomian masyarakat melalui pembangunan infrastruktur perkotaan dan kepariwisataan sebagai upaya memperbanyak pusat-pusat pertumbuhan ekonomi.

Pengembangan investasi pariwisata terus didorong dan dioptimalkan karena merupakan sektor yang sangat potensial untuk dikembangkan di Parepare.

“Pemerintah Kota Parepare memiliki komitmen yang kuat dalam membangun khususnya di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat ini. Dalam pembangunan destinasi wisata, di Kecamatan Bacukiki Barat terdapat Masjid Terapung BJ Habibie, termasuk pelatarannya. Kemudian RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, Tonrangeng River Side yang telah menjadi ikon baru Kota Parepare,” ungkap Taufan Pawe. (***).

Previous articleLomba Kampung Keluarga Berkualitas, Parepare Optimis Jadi Terbaik di Sulsel 
Next articlePemkot Parepare Gelar Pasar Murah Ramadan, di 4 Kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here