Beranda ADVERTORIAL Airlangga Disosialisasikan di Bulukumba

Airlangga Disosialisasikan di Bulukumba

Taufan Pawe minta dukungan lolos ke senayan

BULUKUMBA, SUARA AJATAPPARENG— Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel, DR HM Taufan Pawe SH MH (TP) kembali melanjutkan Safari Ramadan Peduli. Kali ini di Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 8 April 2023.

Di Bulukumba, Taufan Pawe mengunjungi Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilauale, dan Kelurahan Sapolohe Kecamatan Bonto Bahari.
Dalam setiap kunjungannya, Taufan Pawe memberikan bantuan Paket Sembako Airlangga Hartarto kepada ratusan masyarakat.

Sore harinya, TP membuka Pasar Murah Ramadan Partai Golkar sekaligus konsolidasi bersama kader Golkar Bulukumba membahas strategi pemenangan dala menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“Saya telah mendapat amanah dari bapak Airlangga Hartarto, simbol kemuliaan Partai Golkar. Karena beliau merupakan ketua umum Golkar yang diputuskan dalam musyawarah nasional dan rapimnas, maka beliau akan diusung, dicalonkan, dan kita pilih sebagai presiden tahun 2024,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang layak menjadi presiden Indonesia selanjutnya. Salah satu indikatornya yakni menjadi orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia.

“Bapak Airlanga Hartarto merupakan orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia,” katanya.

“Bapak Airlangga-lah orang yang diberikan kepercayaan dalam memimipin untuk menekan Covid-19 dan diberikan kepercayaan lagi memimpin dalam pemulihan ekonomi Indonesia. Dan beliau berhasil,” katanya.

Sementara Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin meminta, dukungan masyarakat agar Airlangga Hartarto terpilih presiden dan Taufan Pawe terpilih anggota DPR RI melalui Dapil 2.

Dirinya melanjutkan, Taufan Pawe sebelumnya dipersiapkan menjadi calon gubernur Sulsel. Namun karena perintah partai, TP lebih dulu menuju senayan demi mendulang kursi Partai Golkar.

“Nanti pada Februari, Kalau kita pilih bapak Airlangga sebagai presiden, kita pilih bapak Taufan Pawe juga sebagai anggota DPR RI. Nanti November lagi, kita pilih bapak Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel,” katanya.

Sebelumnya, Safari Ramadan Peduli telah digelar di empat kabupaten di Sulsel. Sosialisasi Airlangga Hartarto calon presiden ini lebih dulu dilaksanakan di Maros, Barru, Pangkep, dan Wajo.(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini