Beranda AJATAPPARENG Front Persaudaraan Islam Parepare, Bagi Beras dan Takjil Lagi untuk Warga

Front Persaudaraan Islam Parepare, Bagi Beras dan Takjil Lagi untuk Warga

Front Persaudaraan Islam Kota Parepare, kembali lakukan bagi beras dan Takjil untuk warga Parepare.

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG – Dewan Pengurus Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW FPI) Kota Parepare. Kembali laksanakan salah satu program unggulannya dengan berbagi beras secara rutin kepada masyarakat yang ada di Kota Parepare.

Terkhusus di bulan Ramadhan ini, ada program khusus, yaitu berbagi takjil untuk buka puasa bersama kepada masyarakat Kota Parepare.

Dalam melaksanakan program ini, FPI Parepare kembali bersinergi dengan Rumah Makan Rakyat (RMR) Kota Parepare dengan berbagi takjil untuk buka puasa bersama bagi masyarakat Kota Parepare. Kamis, 13 April 2023 yang bertepatan 22 Ramadhan 1444 H.

FPI dan RMR, Kali ini membagi 250 porsi.

“Kita senantiasa akan berbagi takjil untuk buka puasa bersama walaupun pernah ada pihak pihak yang melarang kita untuk buka puasa bersama” kata Fahri Nusantara, Ketua DPW FPI Kota Parepare.

Pantauan media melihat antusias masyarakat Kota Parepare sangat tinggi dengan program khusus ini. Ratusan masyarakat rela antri dengan tertib untuk mendapatkan takjil buka puasa bersama yang dibagikan oleh FPI dan RMR Kota Parepare.

Ketua DPW FPI Kota Parepare, Ustadz Fahri Nusantara, mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan hal yang sama, berbagi beras dan berbagi takjil buka puasa bersama.

“Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini maupun di luar bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan dilipatgandakan pahalanya di sisi Allah SWT ” harap Fahri. (RSD).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini