Beranda ADVERTORIAL Militan Golkar Selayar Diminta Menangkan Airlangga Presiden

Militan Golkar Selayar Diminta Menangkan Airlangga Presiden

SELAYAR, SUARA AJATAPPARENG— Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe memimpin Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Selayar, di Sunari Beach Resort Selayar, Rabu malam, 3 Mei 2023.

Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua Golkar Selayar Basli Ali, Ketua Harian yang juga Ketua DPRD Selayar Mappatunru, sembilan anggota fraksi, dan pengurus Golkar Selayar.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta, kader Golkar Selayar untuk bekerja militan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga harus mendapatkan tempat terhormat. Artinya menjadi pemenang. Kita tetap fokus mengantarkan beliau terpilih presiden,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu mewajibkan, kader yang melakukan kerja – kerja elektoral dan elektabilitas untuk partai maupun dirinya, turut memasukkan nama Airlangga Hartarto dalam sosialisasi tersebut.

“Semua yang memilih saudara harus identik sama dengan memilih bapak Airlangga. Saya yakin sekali Selayar bisa mengantarkan bapak Airlannga pada kemenangan itu,” pinta TP.

Dirinya optimis, Golkar Selayar di bawah kendali Basli Ali, target kemenangan Pemilu 2024 akan tercapai.

“Saya selalu katakan, Golkar Selayar ini role model (teladan) untuk mencapai kemenangan. Kita patut memberikan apresiasi untuk kepemimpinan bapak Basli Ali,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Selayar, Basli Ali mengapresiasi kehadiran Taufan Pawe pada Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Selayar.

“Ini kesempatan yang sangat baik untuk kader. Kita dapat pencerahan dan motivasi langsung dari bapak Taufan Pawe, agar Partai Golkar Selayar bisa menjadi lebih baik dan memenangkan Pemilu 2024,” katanya.

Bupati Selayar dua periode ini membeberkan, Golkar Selayar selama ini tidak pernah kalah pada event – event politik. Hal itu terbukti dari perolehan 10 kursi dari 25 kursi saat ini.

“Golkar Selayar tidak terlalu menggemborkan pergerakannya, tetapi alhamdulilah kita mampu menjaga marwah partai dengan selalu memenangkan event politik. Kami paling loyal untuk partai, tidak akan main dua kaki apalagi tiga kaki,” pungkasnya.(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini