Beranda Berita Ketua KAI Siap Bertarung di DPRD Sulsel Dapil Makassar B

Ketua KAI Siap Bertarung di DPRD Sulsel Dapil Makassar B

Ketua DPD KAI Sulsel Syamsuddin Nur saat menyerahkan berkas di Sekretariat Gerindra Makassar Jumat 5 Mei 2023

MAKASSAR, SUARA AJATAPPARENG— Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Sulawesi Selatan (DPD KAI Sulsel) Dr. Syamsuddin Nur SH MH CPM siap bertarung menuju Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel dari daerah pemilihan (Dapil) Makassar B. Buktinya, Jum’at 5 Mei 2023, Syamsuddin mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel Dapil Makassar B. Dapil ini meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya. Berkas dikembalikan ke Kantor DPD Partai Gerindra Makassar.

Saat mengembalikan berkas, alumni S1 dan S2 Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini didampingi tim sukses dan relawan dari tiap kecamatan yang berada dalam area dapil Makassar B. Berkas Syamsuddin diterima Kepala Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel Heni.
Informasi yang dihimpun dari sumber terpercaya, Syamsuddin mengembalikan berkas hari ini karena bertepatan hari kelahirannya atau tepat beliau berumur 51 tahun dan juga hari ini disebutkan sebagai Jumat berkah atau Jumat yang diberi rahmat oleh Allah Swt.

Pada pemilihan umum (Pemilu) lalu, Syamsuddin juga maju bertarung sebagai caleg DPRD Provinsi juga lewat Gerindra dengan perolehan suara signifikan dan kali ini kembali berlaga di dapil yang sama, Tujuannya, Syamsuddin, ingin mendongkrak suaranya dan dia yakin mampu meraih suara terbanyak.

Selain sebagai pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel, Syamsuddin juga aktif sebagai dosen sekaligus ketua organisasi advokat di Sulsel.

Syamsuddin kepada sejumlah wartawan usai penyerahan berkas mengaku optimis dapat meraih suara terbanyak di dapil Makassar B, itu jika mengacu pada perolehan suara pemilu sebelumnya. Apalagi, kata dia, tim sukses dan relawan serta pendukung masih solid hingga saat ini. (andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini