Beranda ADVERTORIAL ERAT Sawer Penari Tradisional di Pernikahan Satgas Protokoler Setdako

ERAT Sawer Penari Tradisional di Pernikahan Satgas Protokoler Setdako

Hj. Erna Rasyid Taufan (ERAT) saat menghadiri perkawinan di Pinrang

PINRANG, SUARA AJATAPPARENG– Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyiapkan waktu khusus menghadiri pernikahan Satgas Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako Parepare yang juga ditugaskan sebagai Ajudannya, Andi Lasinrang.

Bersama sejumlah Pengurus TP PKK Kota Parepare, Erna sapaan karib istri Taufan Pawe ini nampaknya menjadi tamu pertama setelah prosesi sungkeman kedua mempelai dilakukan di pelaminan.

Bahkan Erna juga berpapasan dengan kedua mempelai saat tiba di lokasi acara pernikahan yang beralamat di Amassangang, Jalan Pelita Barat, Paleteang, Kabupaten Pinrang, Selasa, 23 Mei 2023.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulsel ini terlihat menikmati suguhan tarian tradisional yang ditampilkan para penari dengan menggunakan baju adat tradisional Bugis-Makassar-Toraja itu

Erna pun menyawer masing-masing penari hingga MC yang memandu acara tersebut.

Ern yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini pun tak ketinggalan menunjukkan kebiasaannya ketika bertemu dengan anak kecil. Saat dilihatnya anak-anak bermain balon tiup, dia pun ikut melebur bersama anak-anak yang masih tergolong balita itu.

“Terima kasih Bu Wali sudah hadir di acara kami. Saya sangat terharu Ibu Wali (Erna Rasyid Taufan) meluangkan waktu bahkan menjadi tamu pertama di acara kami,” ungkap Al, sapaan karib Adc Erna Rasyid Taufan yang menikah dengan wanita pujaan hatinya, Nurfadilla Amanda.

Di acara itu pula, nampak emak-emak mengeremuni mantan Presenter TVRI ini untuk selfie atau swa foto bersama. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini