Beranda ADVERTORIAL Andi Roswati Guru Honorer Terima Penghargaan Bidang Pendidikan

Andi Roswati Guru Honorer Terima Penghargaan Bidang Pendidikan

H Pangerang Rahim dan Hj. Erna Rasyid Taufan foto bersama guru honorer yang terima penghargaan

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG– Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar puncak acara peringatan Hari Kartini tahun 2023.

Peringatan Hari Kartini tahun 2023 ini, dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada perempuan-perempuan yang berjasa dan berprestasi di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi selatan
Makassar, Kamis 25 Mei 2023.

Kegiatan tersebut, Dihadiri Wakil Walikota Parepare H.Pangerang Rahim, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Ibu Hj. Erna Rasyid Taufan, Dan Beberapa SKPD lingkup Kota Parepare, berserta pengurus TP PKK

Dalam kegiatan tersebut, Kota Parepare
Meraih penghargaan perempuan berjasa dibidang pendidikan, yang diberikan kepada Andi Roswati dan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina dan disaksikan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Pemberian penghargaan kepada Andi Roswati, lantaran dianggap sebagai salah seorang perempuan yang berjasa dibidang pendidikan, sekaligus sebagai pejuang yang menjadi tulang punggung dalam keluarga.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat atas penghargaan yang diperoleh seorang perempuan Andi Roswati yang telah mengabdikan dirinya selama 20 tahun dalam pekerjaan honorer.

“ini bukan hal yang mudah untuk sebuah pekerjaan yang tidak ada imbalan. Betul-betul ini seorang guru tanpa tanda jasa, ” ujar Istri Walikota Parepare dua periode.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini berharap, agar Andi Roswati bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil. Karena telah Terbukti dengan pengabdian yang ia tekuni selama 20 tahun, serta penghargaan yang ia dapatkan di tingkat provinsi ini.

“berarti dia bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya selama ini, walaupun belum menjadi pegawai tetap atau PNS. Jadi selamat semoga menjadi amal jariyah, ” ucapnya.

Sementara Andi Roswati yang merupakan Guru Honorer di SD Negeri 10 Parepare, mengaku senang atas penghargaan tersebut.

Dengan adanya penghargaan ini kata dia, sebagai perempuan indonesia tentunya sangat mengharapkan perempuan-perempuan, khususnya perempuan di Kota Parepare bisa berprestasi lebih baik lagi dan bisa lahir kartini-kartini yang lebih baik lagi.

OASE KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) merupakan organisasi pemerintah non profit yang diprakarsai oleh Ibu Negara, Iriani Joko Widodo dan Istri Wakil Presiden RI, Hj Wury Estu Ma’ruf Amin.

Penghargaan OASE KIM diberikan kepada perempuan yang dianggap berjasa dan berprestasi di Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini