Beranda ADVERTORIAL ERAT Lantik Andalan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ujung

ERAT Lantik Andalan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ujung

ERAT saat melantik andalan kwartir cabang Pramuka Ujung

PAREPARE, SUARA AJATAPPARENG— Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, melakukan pelantikan terhadap Pengurus Andalan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ujung Kecamatan Ujung Kota Parepare, yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Ujung Kota Parepare, Jumat 26 Mei 2023.

Selain melakukan pelantikan, Erna Rasyid Taufan juga membuka Orientasi Majelis Pembimbing Gugus Depan (Mabigus) SD, SMP, SMA atau SMK tingkat Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, melalui kegiatan inj tentunya membawa dampak baik dan pendidikan bagi kemajuan Gerakan Pramuka.

“Semoga melalui pelantikan dan orientasi ini bisa lebih baik lagi kedepan, sehingga bagaimana kita bersama-sama membangun dan membesarkan Gerakan Pramuka Kota Parepare jauh lebih baik lagi,”katanya.

Ketua TP PKK Kota Parepare ini juga mengajak agar semua pengurus bisa betul-betul dan ikhlas dalam melaksanakan Amanah sebagai Pengurus Ranting Gerakan Pramuka Ujung.

“Kita tentunya memiliki tanggung jawab bersama dalam membesarkan Gerakan Pramuka ini, maka kemudian dibutuhkan kebersamaan dan keseriusan dalam menata organisasi ini, karena persoalan organisasi juga bagi saya baru tapi saya konsisten dan komitmen untuk membesarkan organisasi ini,”pungkas Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini