Home ADVERTORIAL TP Pertama Sampaikan Hasil Rakernas Kepada Kader Golkar di Barru

TP Pertama Sampaikan Hasil Rakernas Kepada Kader Golkar di Barru

Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe saat menyampaikan hasil Rakernas di Barru

BARRU, SUARAAJATAPPARENG– – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali mengagendakan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama pengurus DPD II Partai Golkar.

Kali ini, TP lebih dulu mengunjungi Kabupaten Barru. Konsolidasi tersebut digelar di Kantor Golkar Barru, Minggu, 11 Juni 2023.

Dalam konsolidasi itu, Taufan Pawe menyampaikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 Partai Golkar. Hasilnya, Airlangga diberikan mandat penuh untuk menentukan siapa capres, cawapres, dan koalisi yang akan Golkar pilih untuk Pilpres 2024.

“Kita tetap terus memperjuangkan bapak Airlangga, apapun keputusannya. Karena kita sudah memberikan mandat kepada beliau pada Rakernas. Apapun sikap beliau untuk Pemilu 2024, keputusan mutlak ada di tangan bapak Airlangga. Dan itu wajib kita kerjakan,” tegas Taufan Pawe.

Perintah Taufan Pawe untuk solid bersama Airlangga Hartarto mendapat dukungan dari pengurus dan seluruh bacaleg Golkar Barru yang hadir.

“Alhamdulilah Golkar Barru dan Golkar Sulsel sangat solid dibawah kepemimpinan saya. Inilah karakter kader Golkar, sami’na wa aṭo’na, mendengarkan perintah serta mematuhinya,” ungkapknya.

Sementara Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) mengatakan, Golkar Barru solid dan telah bekerja untuk kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kami solid dan tegak lurus untuk mendukung apapun keputusan ketua umum bapak Airlangga dan bapak Taufan Pawe,” tegas Mudasir.

Dirinya mengaku, Golkar Barru siap menyambut kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Baik menang pada pileg kabupaten, provinsi, pusat, dan pilkada.

“Kami yakin pemilu 2024 Golkar Barru menjadi pemenangnya. Kami yakin bisa seperti Kota Parepare. Kepala daerah dan wakilnya dari Golkar, begitupun Ketua DPRDnya dari Golkar,” pungkasnya.(**)

Previous articleMeski PSM Kalah, TP Imbau Tetap Beri Dukungan
Next articlePolemik Soal Pasokan Listrik PLN tak Sesuai Kontrak Jual Beli Berlanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here