Home ADVERTORIAL Penentuan Nomor Urut Caleg Partai Golkar Berdasarkan PDLT

Penentuan Nomor Urut Caleg Partai Golkar Berdasarkan PDLT

Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe

MAKASSAR, SUARAAJATAPPARENG-– Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) menyebutkan, penentuan nomor urut calon legislatif (caleg) Partai Golkar berdasarkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela (PDLT).

Hal tersebut ia sampaikan saat Rapat Monitoring dan Evaluasi bersama bacaleg dan pengurus Golkar se-Sulsel secara virtual, Sabtu malam, 17 Juni 2023.

“Salah satu keputusan hasil Rakernas 2023 yang disampaikan ketua Umum bapak Airlangga, yakni nomor urut caleg itu berbasis kepada PDLT, yakni Prestasi, Dedikasi, loyalitas dan Tidak Tercela. Itu kriteria yang diminta,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta, bacaleg dan kader Golkar sudah saatnya bergerak masif. Mengingat sistem proporsional terbuka masih diterapakan pada Pemilu 2024.

“Tidak ada alasan lagi tidak bergerak. Nomor urut hanya kebutuhan administrasi, yang menjadi penentu adalah kerja – kerja elektoral dari kita semua untuk membesarkan Partai Golkar,” tegasnya.

Taufan Pawe menegaskan, Partai Golkar harus kembali menjadi partai pemenang di Sulsel. Untuk itu dirinya meminta seluruh kader bergerak secara militan memenangkan Partai Golkar.

“Kita harus kembali menjadi pemenang dengan prestasi lebih. Kita wajib mencapai target kita yang sudah ditetapkan. Untuk kursi kabupaten kota tembus 200 lebih kursi, dan untuk provinsi 17 sampai 19 kursi,” pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here