Beranda ADVERTORIAL TP Sebut Sembelih 4 Sapi Kurban Sesuai Nomor Partai Golkar

TP Sebut Sembelih 4 Sapi Kurban Sesuai Nomor Partai Golkar

HM Taufan Pawe

PAREPARE – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, menyembelih empat sapi kurban milik DPD Golkar Parepare, Kamis (29/6/2023).

Penyembelian sapi kurban tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Parepare, Jl Beringin, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dalam pemotongan hewan kurban kali ini, turut dihadir Ketua DPD Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, para bakal calon legislatif (Bacaleg), pengurus DPD Partai Golkar Parepare, serta PK/PL se-Kota Parepare, serta elemen masyarakat.

Taufan Pawe mengatakan bahwa hewan yang disembelih ini akan menjadi syafaat serta manfaat bagi yang berkurban.

“Semoga dengan berkurbannya kita di sini, menjadi syafaat dan manfaat bagi kita yang berqurban, dan sifat-sifat buruk yang ada dalam diri kita semoga hilang karna kita berkurban hewan atau binatang. Jadi sifat kebinatangan, tidak ada dalam diri kita,” katanya.

Pihaknya memaparkan bahwa empat ekor sapi yang dikurbankan ini, karena partai Golkar nomor 4 pula. Berarti mengandung empat unsur elemen alam, yaitu tanah, api, angin, dan air.

“Alhamdulillah sebanyak empat ekor sapi yang dikurbankan sama dengan Partai Golkar itu sendiri nomor 4 juga,” jelas wali Kota Parepare dua periode ini. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini