Beranda ADVERTORIAL Muspida Parepare Komitmen Berantas Korupsi dan Gratifikasi

Muspida Parepare Komitmen Berantas Korupsi dan Gratifikasi

Suasana pertemuan membahas komitmen memberantas korupsi

PAREPARE-– Komitmen bersama berantas korupsi, Pemerintah Kota Parepare melalui inspektorat mengadakan sosialisasi anti korupsi dan pengendalian gratifikasi di Hotel Bukit Kenari. Kamis 6/07/2023.

Sosialisasi tersebut merupakan bagian dari Inspektorat Parepare untuk memberikan pemahaman terkait gratifikasi dan korupsi sekaligus upaya pengendaliannya.

Kegiatan dibuka Inspektur Kota Parepare, Husni Syam dihadiri oleh unsur Muspida Pemkot Parepare, Ketua Lsm dan Pimpinan Media.

“penyelenggaraan sosialisasi ini merupakan bagian upaya pencegahan pemberantasan korupsi, dan untuk menambah wawasan bagi pembuat kebijakan dan semua unit kerja terkait dengan implementasi pembangunan zona integritas dan reformasi birokrasi” Ucap Husni dalam sambutannya

Kasi Pidsus Kejari, Ilham selaku Narasumber mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut.

“Dengan adanya sosialisasi ini kiranya peserta yang mengikuti memahami materi pengendalian gratifikasi dan pencegahan korupsi yang telah disampaikan serta mensosialisasikan hal yang sama kepada jajarannya”. Ungkap Ilham

Menurutnya korupsi bukan hanya soal keuangan saja, “ada korupsi waktu, administrasi, dan keuangan negara” Lanjutnya

Pada sosialisasi tersebut para peserta juga diberi kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi agar tujuan sosialisasi dapat tercapai secara optimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini