Beranda ADVERTORIAL Bappeda Parepare dan Jajarannya ikut Hadiri Rakernas Apeksi Tahun 2023 di Makassar

Bappeda Parepare dan Jajarannya ikut Hadiri Rakernas Apeksi Tahun 2023 di Makassar

Plt. Ketua BAPPEDA Kota Parepare, Zulkarnaem Nasrum Bersama Jajaran Pemerintah Kota Parepare hadiri RAKERNAS APEKSI 2023 ke XIV di Makassar.

MAKASSAR, SUARA AJATAPPARENG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare DAN Jajarannya turut serta menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2023, di Upper Hills Convention Hall Kota Makassar. Rabu, 12 Juli 2023.

Rakernas Apeksi dibuka resmi Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Suhajar Diantoro atas nama Menteri Dalam Negeri, dan turut hadir Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beserta jajaran Forkopimda Sulsel. Ketua Dewan Pengurus Apeksi yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto hadir bersama Direktur Eksekutif Apeksi, seluruh Koordinator Wilayah Apeksi, dan para anggota Apeksi. Beberapa Walikota dan Bupati di Sulsel, juga turut hadir dalam pembukaan Rakernas Apeksi.Rakernas berlangsung dua hari, Rabu dan Kamis, 12-13 Juli 2023, dengan berbagai rangkaian kegiatan pendukungnya mulai 10 sampai dengan 14 Juli 2023.

Plt Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun, yang memimpin jajaran Bappeda mengatakan, Bappeda turut hadir dalam pembukaan Rakernas, dan mengikuti rangkaian kegiatan Rakernas. Diantaranya pameran Indonesia City Expo, karnaval dan pawai budaya, hingga Forum Bisnis, Makassar Investment Forum.

“Panitia Rakernas Apeksi meminta Pemkot Parepare memaparkan kembali bahan IPRO SSCI Kawasan Industri Parepare dan Sekitarnya. Bappeda bersama SKPD terkait siap memaparkan di Forum Bisnis, ditambah dengan info terbaru seperti kajian kelembagaan dan proses pembebasan lahan, serta hal lainnya yang terbaru,” kata Zulkarnaen.

Di Rakernas Apeksi ini, jajaran Pemkot Parepare hadir dipimpin oleh Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.(***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini