Home ADVERTORIAL ERAT Rayakan HUT RI ke-78 di Lemoe

ERAT Rayakan HUT RI ke-78 di Lemoe

ERAT saat merayakan Agustusan di Lemoe

PAREPARE,– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan membuka langsung Pelaksana Pekan Olahraga dan Seni tingkat Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, yang digelar di Lapangan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Kamis 10 Agustus 2023.

Pekan Olahraga dan Seni dilaksanakan tingkat Kelurahan tersebut dalam rangka Memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun, dengan diisi berbagai kegiatan masyarakat untuk lebih meriahnya acara tersebut.

Dalam kegiatan itu nampak warga kian dekat dengan istri orang nomor satu di Kota Parepare itu.

I Sana, salah seorang warga Lemoe mengaku mengagumi sosok ERAT, akronim dai’ah itu. Kehadiran di Lemoe makin menguatkan kedekatannya dengan warga. “Semakin kenal dengan Ibu Wali (Erna Rasyid Taufan) semakin kami sadar beliau sangat baik dan kami makin kagum padanya. Pemimpin yang kami tunggu-tunggu kehadirannya,” ujar I Sana dibenarkan rekannya, Suri.

Sementara dalam kegiatan itu Erna Rasyid Taufan berbaur tanpansekat dengan warga. Berbagai kegiatan pada PORSENI itu diikuti termasuk dalam kegiatan senam dan berbagai pertandingan yang diadakan.

Erna mengatakan, kegiatan PORSENI penting dilakukan dalam momentum HUT RI ke 78 tahun ini, demi memupuk kebersamaan dan memperkuat silaturahim antara sesama masyarakat se-Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

“Kegiatan seperti ini memang perlu untuk terus ditingkatkan dan dikembangkan lebih jauh lagi, apalagi jika tujuan dari acara ini untuk memperkuat silaturahim dan kebersamaan antara seluruh masyarakat,”katanya.

Ketua Golkar Kota Parepare ini, menuturkan, kalau di Kecamatan Bacukiki ini sudah ada beberapa yang diadakan kegiatan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini.

“Alhamdulillah di kecamatan Bacukiki ini sudah empat kelurahan yang saya buka, semoga kegiatan seperti ini bisa dikembangkan dan terus di lakukan perbaikan kedepannya,”jelas Erna didampingi Camat Bacukiki, Saharuddin.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here