Beranda ADVERTORIAL TP Berpesan Agar Husni Syam Jalankan Amanah dengan Baik

TP Berpesan Agar Husni Syam Jalankan Amanah dengan Baik

Husni Syam saat dilantik pejabat Sekda Parepare

PAREPARE— Walikota Parepare Taufan Pawe melantik penjabat Sekretaris Daerah (Sekda). Pelantikan itu berlangsung di Ruang Pola Setdako Parepare, Kamis 10 Agustus 2023.

TP akhirnya menunjuk Husni Syam sebagai pengganti Iwan Asaad dalam menduduki kursi Sekda Parepare. Namun statusnya belum definitif, masih sebagai penjabat.

“Saya melantik saudara dalam jabatan sebagai penjabat Sekda Parepare. Saya percaya saudara dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Taufan saat melantik Husni Syam.

Setelah melantik, Taufan juga mengambil sumpah untuk Husni Syam sebagai penjabat Sekda Parepare. Usai melantik, TP berpesan agar Husni bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Selaku penjabat jagalah amanah ini. Mudah-mudahan pak Husni Syam dalam waktu saya bapak bisa menjadi penyejuk ribuan ASN di Parepare,” pesan Walikota dua periode itu.

“Karena jabatan Sekda fasilitator dari semua kondisi dengan keadaan baik dari etika pemerintahan,” lanjut Ketua Golkar Sulsel itu.

Sebagai informasi, kursi Sekda Parepare sebelumnya diduduki Iwan Asaad selama 4 tahun 9 bulan. Iwan dicopot setelah menolak dievaluasi. 

Setelah dicopot dari jabatan Sekda, Iwan juga sempat melayangkan surat keberatan ke Walikota Parepare Taufan Pawe. Namun akhirnya keinginan Iwan dalam melanjutkan jabatan Sekda pupus setelah pelantikan Husni Syam. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini