Home ADVERTORIAL Pemilihan Duta Pariwisata 2023 Lewati 11 Tahapan

Pemilihan Duta Pariwisata 2023 Lewati 11 Tahapan

PAREPARE, SUARAJATAPPARENG РPemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar pemilihan Duta Pariwisata.

Kepala Disporapar Parepare, HM Iskandar Nusu menguraikan kegiatan itu dilakukan untuk memasifkan promosi pariwisata melalui para Duta putra/putri daerah yang mempunyai wawasan luas perihal kepariwisataan di Kota Parepare. “Ini adalah agenda tahunan agar promosi kepariwisataan daerah kita bisa masif dan makin dikenal kalangan luar,” ujar Iskandar Nusu.

Dalam Pemilihan Duta Pariwisata Tahun 2023 ini terdapat 11 tahapan yang dilalui, yaitu tahapan sosialisasi, pendaftaran, seleksi administrasi, pengumuman lulus seleksi administrasi, tes tertulis. Selanjutnya, pengumuman hasil tes tertulis, seleksi wawancara, pengumuman seleksi wawancara (terpilih 20 finalis Duta Pariwisata Kota Parepare), lalu masa Karantina (Pemberian materi lalu deep interview). Setelah melalui tahapan itu dilanjutkan Malam Penampilan Bakat 20 Finalis, hingga tahapan Grand Final (terpilih Juara 1, 2, 3 putra dan putri). “Saat ini sudah memasuki masa karantina, terakhir hari Rabu, 13 September 2023,” papar Iskandar Nusu.(**)

Previous articlePromosi Pariwisata Daerah, Pemkot Parepare Kembali Gelar Pemilihan Duta Pariwisata
Next articleTaufan Pawe Hadiri Safari Zikir di Masjid Jami Al Manar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here