Home ADVERTORIAL TP: IKM Parepare adalah Wadah yang Dibentuk untuk Mempersatukan Warga Parepare

TP: IKM Parepare adalah Wadah yang Dibentuk untuk Mempersatukan Warga Parepare

Walikota Parepare HM saat menandatangani berita acara pengukuhan pengurus IKM Parepare Jakarta Plus masa bakti 2023-2028

JAKARTA, SUARAJATAPPARENG– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menghadiri pengukuhan
Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga
Masyarakat (IKM) Parepare Jakarta Plus Masa Bakti 2023 – 2028.

Pengukuhan yang dipimpin Ketua
IKM Parepare Jakarta Plus Dr. dr. Bahtiar Husain ini digelar, di Hotel Ibis Jakarta Harmoni, Minggu, 8 Oktober 2023.

Turut hadir Ketua Umum IKM Pare Irjen Pol (Purn) Mas Guntur Laupe, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, dan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim.

“Selamat kepada sahabat saya dr Bahtiar telah dikukuhkan Ketua
IKM Parepare Jakarta Plus. Sebuah amanah dan posisi yang sangat terhormat. Tentu butuh kiat-kiat yang tidak gampang karena orang Pare yang tinggal di Jakarta itu wawasannya dan keinginannya sangat kompleks,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengatakan, dalam 10 tahun kepemimpinannya, Kota Parepare saat ini sudah menjadi wajah terdepan Sulsel. Indikatornya yakni Kota Parepare dalam angka.

“Tingkat kemiskinan Parepare terendah, indeks pembangunan manusia terbaik, gini ratio kesenjangan kaya dan miskin terendah,” ungkap Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan,
Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Kota Parepare merupakan wadah yang memang dilahirkan untuk mempersatukan masyarakat Kota Cinta yang dimanapun berada.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini sebagai suatu simbol kebersamaan kita jika Parepare ada di mana-mana. Jujur saya katakan kita harus bangga dan bersyukur menjadi orang Parepare yang kini dikenal sebagai Kota Cinta, karena kebersamaan dan kesatuannya,” pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here